News

Akhirnya Zayn Malik Rilis Lagu Solo

25 Januari 2016

Setelah cukup lama hanya jadi wacana, lagu solo Zayn Malik akhirnya benar-benar dirilis. Sebuah lagu berjudul 'Pillowtalk' jadi penanda karier solo Zayn.

Lewat akun Twitter resminya, Zayn sendiri mengumumkan kabar bahagia tersebut. Ia pun menyertakan sebuah foto promosi untuk lagu debutnya itu.

'Pillowtalk' sendiri baru akan resmi dirilis pada 29 Januari mendatang. Tanggal yang juga terpampang dalam foto promosi tersebut.

Zayn menyebut lagu barunya nanti akan kental dengan nuansa musik RnB. Warna musik yang disebut Zayn tak pernah dihiraukan saat ia bersama One Direction.

Wacana solo karier Zayn memang sudah berembus sejak tahun lalu. Bahkan, sejak Zayn memutuskan untuk hengkang dari boyband One Direction pada Maret 2015.

Beberapa bulan setelah hengkang dari One Direction, Zayn pun menandatangani kontrak bersama label RCA Records. Ia pun sempat dikabarkan berkolaborasi dengan beberapa produser untuk proyek solonya itu.

Salah satu yang sempat mencuat adalah nama Naughty Boy yang mengaku jadi produser Zayn. Namun, pada akhirnya Naughty Boy disebut batal berkerja sama dengan Zayn. (hot.detik.com)