News

Christina Aguilera Bekerja Sama dengan Pharrell Williams untuk Album Terbaru

03 Februari 2015

Penyanyi pop, Christina Aguilera akhirnya mengungkapkan sedikit bocoran dari album terbarunya. Meskipun tidak dijelaskan sudah sampai sejauh mana proses pembuatan album kedelapan pelantun "Genie In A Bottle" ini, namun Christina menyatakan bahwa ia akan bekerjasama dengan musisi Pharrell Williams untuk album terbarunya itu. Christina dan Pharrell sendiri kini sama-sama menjadi juri untuk acara pencarian bakat, The Voice di Amerika Serikat.

"Selama kehamilan saya melakukan pertemuan dengannya dan kami pun tersambung pada satu topik dimana saya akan menggarap album saya selanjutnya. Kami pun mulai membicarakan musik, dan ia memiliki satu lagu yang memang saya betul-betul suka," kata penyanyi berusia 34 tahun itu kepada Extra.

Seperti dilansir Mirror, ketika ditanya akan seperti apa konsep album terbarunya ini, Christina menjawab musik barunya di album tersebut adalah sesuatu yang "asli" dan "tulus".

"Saya harus memastikan bahwa musiknya tepat, dan asli serta tulus. Saya pun sangat antusias untuk mencurahkan segala perasaan saya bagi rekaman ini seutuhnya. Saya telah mengumpulkan, menulis, serta memiliki berbagai ide yang hebat untuk bagian-bagian yang berbeda dari apa yang saya rasakan di tahun lalu. Saya sangat antusias untuk menyuarakan semuanya itu, dan membuat semuanya muncul bersamaan," ujar ibu dua anak ini.

Tahun lalu, Christina baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Summer Rain pada bulan Agustus. Meski albumnya yang terakhir, Lotus, rilis pada 2012 silam, namun bukan berarti ia tidak berkarya. Selain menjadi juri dan pelatih di The Voice, ia pun turut berkolaborasi dengan A Great Big World dalam lagu "Say Something". Lagu tersebut pada tahun ini masuk ke dalam nominasi Penampilan Pop Duo/Grup Terbaik di ajang penghargaan Grammy Awards. (rollingstone.co.id)