News

Donnie Mundur, ADA Band Buat Audisi Vokalis Baru

21 November 2017

Vokalis Donnie Sibarani telah mundur dari ADA Band. Ini bukan kali pertama pergantian personel terjadi di tubuh band tersebut.

Sebelumnya, ADA Band pernah kehilangan Baim, Iso, Eel Ritonga, Rama Yahya, hingga Krishna mundur dari band tersebut. Krishna sendiri merupakan kibordis sekaligus orang yang ada di balik lagu-lagu hits ADA Band.

Meski mengalami bongkar-pasang personel, manajemen ADA Band mengatakan bahwa band tersebut masih tetap akan terus bermusik dan tidak ada rencana untuk bubar. Sepeninggal Donnie, mereka kini masih mencari vokalis lewat audisi.

"Jadi ADA Band-nya sendiri tetap ada dan kami pakai additional saja sampai kami menunggu vokalis yang sebenarnya," ungkap Farah dari manajemen ADA Band kepada detikHOT saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

"Selama ini sih audisi ya, tapi audisinya ya kita-kita saja," sambungnya lagi mengenai pencarian vokalis baru.

Farah juga mengatakan bahwa sebenarnya ADA Band sudah memiliki rencana untuk membuat konser dalam rangka merayakan hari jadinya. Konser tersebut rencananya akan menggundang para mantan personel yang telah hengkang.

Sayangnya konser reuni tersebut harus tertunda karena mereka harus fokus pada pencarian vokalis baru.

"Wah tadinya tuh kami mau bikin konser tahun ini, rencananya mau reuni. Tapi nggak jadi. Nanti aja kali di 22 tahun. Kami mau ajak semuanya, Baim, Donnie, Krishna, semuanya," kata Farah.

"Insya Allah sih mudah-mudahan tahun depan kami udah ada (vokalis pengganti)," tambahnya. (hot.detik.com)