News

Duh! Beyond Borders Festival 2019 Dibatalkan

29 April 2019

Penyelenggaraan acara musik Beyond Borders Festival 2019 dibatalkan. Hal tersebut diumumkan melalui surat resmi yang disebarkan oleh pihak penyelenggara.

"MME Entertainment dengan berat hati mengumumkan bahwa Beyond Borders Festival 2019 yang rencananya akan berlangsung pada hari Selasa 30 April 2019 di Senayan GBK Helipad Parking Ground Jakarta, terpaksa dibatalkan dikarenakan kendala dan permasalahan yang terjadi di luar kendali kami," tulis keterangan yang diperoleh detikHOT.

"Kami selaku penyelenggara, meminta maaf sebesar-besarnya atas situasi yang terjadi terutama kepada fans, media partners dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung persiapan acara ini," sambung keterangan tersebut lagi.

Uang untuk pembelian tiket yang telah dibayarkan oleh calon penonton akan dikembalikan 100% oleh penyelenggara.

Sebelumnya, acara yang mengklaim dirinya sebagai festival musik hip hop pertama itu mengumumkan rencana berlangsungnya festival tersebut.

Pada mulanya, acara tersebut diumumkan bakal berlangsung selama dua hari, yakni pada 30 April dan 1 Mei 2019 di Eco Park, Ancol.

Dalam perkembangannya, acara itu kemudian dijadwalkan berlangsung di GBK Helipad Parking Ground.

A$ap Rocky, 2Chainz, Matter Mos, A. Nayaka & The Blue Room Boys diumumkan menjadi pengisi acara dari festival tersebut. (hot.detik.com)