News

EMTEK Gelar Konser Amal Satu Indonesia Bareng 300 Artis, Bantu Warga Terdampak Corona

07 Mei 2020

Kesulitan sebagian rakyat Indonesia akibat wabah Corona Covid-19 membuat PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) tergerak untuk membantu. Perusahaan yang menaungi SCTV, Indosiar, Bukalapak, O Channel dan Vidio.com ini dan juga Liputan6.com telah bergerak ke pelosok Indonesia.

Perusahaan ini menyalurkan bantuan dari pemirsa lewat program EMTEK Peduli Corona, melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Namun tak sampai di sini saja. Untuk lebih menggaungkan gerakan ini, EMTEK menggelar sebuah konser akbar bertajuk "Konser Amal Satu Indonesia".

Catat tanggalnya, konser ini, akan disiarkan secara langsung di SCTV, Indosiar, dan O Channnel pada Minggu (10/5/2020) mendatang, mulai pukul 20.00 WIB. Konser ini juga dapat disaksikan secara streaming melalui aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Tak main-main, ada 300 selebritas ternama Tanah Air yang menyatakan berpartisipasi. Yang istimewa, para artis ini tampil sukarela tanpa menerima honor.

Para penyanyi papan atas yang akan hadir antara lain Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Slank, Kahitna, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, Rhoma Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar, hingga sejumlah bintang Indosiar seperti Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA Reza.

Ada pula para vokalis band kondang seperti Ariel Noah, Pasha Ungu, Tantri Kotak, Charly Setia. Bahkan nama besar seperti Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Dessy Ratnasari, dan Doel Sumbang juga ikut hadir.

Komposer kenamaan Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto akan mengiringi beberapa penampilan artis di “Konser Amal Satu Indonesia".

Tak hanya penyanyi, aktor dan aktris pun akan ikut serta. Abimana, Pevita Pierce, Joe Taslim dan Raline Shah, Stefan William, Dude Herlino, Ammar Zoni, Irish Bella, Natasha Wilona, dan masih banyak lagi yang akan ikut serta.

Ada pula sejumlah komika seperti Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik.

Bahkan squad sportscaster Valentino Simanjuntak, Rendra Soedjono, Binder Singh,Ponaryo Astaman dan Kusnaeni akan menemani pesepakbola tanah air seperti Evan Dimas dan Hamka Hamzah untuk berpartisipasi dalam gelaran akbar ini.

Sebagai pembawa acara, akan hadir Irfan Hakim bersama news presenter Senandung Nacita dan Sheila Purnama.

Tak hanya menikmati aksi para artis di layar kaca, “Konser Amal Satu Indonesia” akan mengajak pemirsa melihat lebih dekat perjuangan para petugas yang berada di garda terdepan penanganan wabah Corona.

Emtek akan menyumbangkan seluruh keuntungan dari “Konser Amal Satu Indonesia” untuk para tenaga medis dan masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di berbagai penjuru Indonesia melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.(www.liputan6.com)