News

Encore dan 'Fireworks' di Jakarta, Katy Perry Tutup Turnya di Asia

15 April 2018

Selepas membawakan 'Power', Katy Perry melanjutkan aksi panggungnya dengan menyanyikan 'Part of Me'. Diiringi oleh para penari latar dengan kostum berwarna seperti api, ia tetap tampil energik menghibur para penggemarnya yang memenuhi ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018).

"Apa kalian tidak keberatan bila aku membawakan beberapa lagu lagi?" tanyanya. Penonton pun bersorak riang sambil memberikan tepuk tangan.

Melihat sambutan penonton, Katy Perry pun menggeber malam itu dengan lagu 'Swish Swish' yang seakan mengajak semua yang hadir untuk bergoyang.

Confetti berwarna putih pun bertaburan. Di belakang sang bintang utama, para penari bergerak sambil membawa bola basket raksasa. Katy Perry dan para penari latarnya membentuk formasi layaknya pemandu sorak di akhir lagu.

"Kalian mau lagi?" tanyanya kemudian membawakan 'Roar' yang sontak membuat seisi ruangan bernyanyi bersama.

Bersamaan dengan itu, sejumlah bola bergambar mata pun dilemparkan ke arah penonton. "Ayo buat kebisingan!" katanya di tengah-tengah lagu.

Setelah membawakan lagu tersebut, lampu tiba-tiba padam. Penonton tampaknya sudah dapat menebak bahwa itu hanyalah tipuan menuju encore.

Serentak mereka meneriakkan, "Lagi! Lagi! Lagi!".

Pemusik pengiring dan penyanyi latar masuk lebih dulu. Sebuah patung tangan raksasa muncul di panggung kecil yang lebih dekat dengan penonton.

Katy Perry pun muncul di tengah-tengah tangan raksasa yang menengadah tersebut. Ia mulai menyanyikan verse pertama dari lagu 'Fireworks'. Ia muncul dengan pakaian bagai peri.

Hujan confetti berbentuk bintang dengan warna merah muda serta kuning dan video kembang api di layar pun menghiasi lagu penutup tersebut.

Sebuah malam yang penuh suka cita dengan keceriaan tanpa putus. Katy Perry pun sukses menutup turnya di Asia. (hot.detik.com)