News

Foo Fighters Nyanyikan 'Everlong' untuk Seorang Penggemar yang Meninggal karena Kanker

27 Juni 2017

Foo Fighters membawakan 'Everlong' untuk seorang penggemar dan guru di Devon, Inggris, Laura Plane, pada penampilannya di panggung Glastonbury 2017. 

Lagu tersebut merupakan lagu penutup yang dibawakan Foo Fighters malam itu. Mengutip Radio X, Senin (26/6/2017), sebelum lagu itu dibawakan, Dave Grohl mengatakan mereka mempersembahkan lagu tersebut untuk "Laura yang tidak bisa hadir di sini malam ini." 

Sebelumnya, suami Laura Plane mengirimkan sebuah pesan pada Dave Grohl di Twitter untuk membawakan lagu 'Everlong' pada penampilannya di Worthy Farm untuk mengenang mendiang istrinya yang telah tiada setelah berjuang melawan kanker selama 8 tahun. 

Laura Plane dan suaminya, Jon, adalah fans berat dari Foo Fighters. Mereka memainkan lagu 'Everglow' sebagai lagu pengiring dansa pertama di pernikahan mereka. 

Tak hanya itu, tahun ini, sebenernya mereka juga berencana untuk menonton band tersebut di perayaan pernikahan mereka yang ke 10 tahun sebelum sakit Laura semakin parah. 

Dave Grohl pun membalas pesan tersebut dengan menuliskan, "Jon, Dave di sini. Saya mendengar tentang Laura. Saya mengirimkan cinta, harapan, dan cahaya. Akan mempertimbangkan untuk memainkannya untuk kalian di Glasto. Jaga dirimu, kawan." (hot.detik.com)