News

Geser Miranda Lambert, 'Lazaretto' Jack White Rajai Billboard

24 Juni 2014

Minggu lalu, Miranda Lambert sukses meruntuhkan dominasi album soundtrack film 'Frozen' di Billboard 200 Chart. Album terbaru Miranda, 'Platinum' sukses menapaki urutan pertama.

Sayangnya, dominasi Miranda di Billboard tak berlangsung lama. Baru seminggu di posisi puncak, istri dari Blake Shelton itu harus merelakan posisi puncaknya ke Jack White.

Album terbaru Jack, 'Lazaretto' sukses berada di posisi puncak Billboard 200 Chart minggu ini. Baru dirilis 10 Juni lalu, 'Lazaretto' sudah sukses mencuri perhatian penikmat musik dunia.

Memang bukan hanya memberikan kejutan di Billboard, 'Lazaretto' juga sukses menorehkan prestasi lain. Prestasi tersebut berhubungan penjualan vinyl atau piringan hitam dari album tersebut yang diberi judul 'Ultra'.

'Ultra' saat ini tercatat sebagai penjualan terbanyak di Amerika Serikat selama satu minggu perilisannya. Consequence of Sound mencatat 'Ultra' sukses meraih angka yang sejauh ini terbaik dengan sukses terjual hingga 40 ribu kopi dalam waktu seminggu. (hot.detik.com)