News

'Harmonia: Titik Balik' Jadi Konser Penuh Cinta Bagi Glenn Fredly

24 Januari 2019

Glenn Fredly akan mempersembahkan tembang-tembang cintanya saat konsernya bersama Adera pada Februari mendatang.

Namun lagu cinta tersebut tak hanya ditujukan untuk pasangan. Bagi Glenn Fredly, dalam konsernya, ia akan menunjukan cintanya kepada Indonesia.

"Konsep cinta ini luas artinya saya meyakini misalnya gini bahwa dalam konteks bicara cinta yang universal apalagi kalau masuk konteks Indonesia dalam beragam suku, ras, agama itu kan yang mengikat kita dalam satu bangsa karena kecintaan kita," kata Glenn saat bertemu di kawasan Semanggi, Kamis (24/1).

"Artinya kita punya hal-hal baik yang kita dapat dari keyakinan kita masing-masing dan membuat kita seperti hari ini melihat Indonesia dari perspektif banyak," lanjut Glenn.

Menurut Glenn, ia memiliki tanggung jawab untuk mencintai Indonesia sebagai seorang musisi. Hal itu yang akan ditunjukkannya dalam konser nanti.

"Ada sesuatu yang buat saya tadi dalam konteks bicara jaga Indonesia saya punya tanggung jawab sebagai musisi, ini lintas profesi, lintas bidang siapapun yang punya kecintaan dengan Indonesia harus bicara seperti itu," tutur Glenn. (hot.detik.com)