News

Hedi Yunus Resmi Luncurkan Album Greatest Hits

10 April 2019

Tak terasa karier bermusik Hedi Yunus sudah mencapai 33 tahun. Menandai perjalanan bermusiknya, Hedi Yunus mempersembahkan album terbaru yang diberi tajuk Greatest Hits.

Menurut Hedi Yunus, album terbarunya itu sudah dirilis pada 1 Desember 2018 lalu. Namun, ia baru resmi meluncurkannya di 2019.

"Alhamdulillah akhirnya bisa di-launching juga album solo terbaru saya," kata Hedi Yunus di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Di album itu, Hedi Yunus memasukkan 12 lagu yang pernah populer dibawakannya. Lebih terasa segar, karena Hedi Yunus mengubah aransemen musik lagu-lagunya dengan nuansa baru.

Lagu berjudul "Suratku", "Prahara Cinta" dan "Sebatas Mimpi" merupakan karya lawas yang ada di album terbaru Hedi Yunus.

"Tapi ada juga lagu baru, dan ada juga lagu lama yang dinyanyikan kembali oleh Sara Fajira," dia menjelaskan.

Hedi Yunus boleh menyebut album terbarunya sebagai sesuatu yang ikonis. Sebab, selain menghadirkan lagu hits yang diaransemen ulang, album itu juga melibatkan banyak komposer handal.

"Lagu-lagu yang ada di album lama saya, diarensemen ulang sama Andi Rianto, Yovie Widianto, Ifa Fachir, Andezz, Yudhistira Arianto dan Tohpati," ia memungkasi. (www.liputan6.com)