News

Jakarta Jadi Satu-satunya Kota di Asia Tenggara yang Disambangi Warpaint

17 Februari 2017

Kuartet indie rock yang berisikan empat perempuan bertalenta asal Amerika Serikat, Warpaint, akan tampil di Jakarta, Jumat (17/2). Jakarta pun menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang disambangi grup musik itu.

Menurut siaran pers yang diterima oleh detikHOT, Kamis (16/2), kehadiran Warpaint di Jakarta tak hanya ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia saja. Namun, juga oleh penggemarnya di negara tetangga, yakni Singapura dan Malaysia.

"Kami akan melakukan apa yang kami sukai di Jakarta!" ujar sang drummer, Stella Mozgawa dalam sebuah wawancara telepon.

Kedatangan band yang beranggotakan Emily Kokal, Theresa Wayman, Stella Mozgawa, dan Jenny Lee Lindberg ini dalam rangka untuk mempromosikan album terbaru mereka, 'Heads Up', dengan 'New Song' sebagai salah satu single-nya.

Saat membuat album tersebut, personel Warpaint mengaku mendapat banyak pengaruh dari berbagai musisi. Mulai dari Janet Jackson, Kendrick Lamar, Outkast, hingga Bjork.

Penasaran akan seperti apa penampilan mereka? Jangan lewatkan penampilan Warpaint di Parkir Selatan Senayan. Konser bertajuk 'Warpaint Heads Up Tour 2017' itu akan dimeriahkan oleh penampilan pembuka dari Kimokal, Diocreatura, dan Trou. (hot.detik.com)