News

Jelang Pensiun, Air Supply Gelar Konser Megah di Surabaya

Jelang Pensiun, Air Supply Gelar Konser Megah di Surabaya
05 Oktober 2017

Duo legendaris asal Australia, Air Supply, tak lama lagi akan bertandang ke Surabaya untuk menggelar konser bertajuk "Air Supply THE CELEBRATION OF LOVE - Live In Surabaya" pada 6 Desember 2017 mendatang di Grand City Surabaya, Jawa Timur.

Full Color Entertainment sebagai pihak yang mengusung konser tersebut, menyampaikan bahwa nantinya Air Supply akan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta yang tidak lekang dimakan oleh zaman sebelum mereka pensiun.

Air Supply sendiri terkenal dengan lagu hits berjudul "Making Love Out of Nothing At All" dan telah beberapa kali menggelar konser di Indonesia. Bahkan pada Maret 2017 silam, tiket konser Air Supply di Jakarta ludes terjual.

David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment, mengungkapkan bahwa tujuan pihaknya mengusung Air Supply ke Surabaya adalah dalam rangka memenuhi janji pribadi sang promotor (David Ananda) kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia.

"Suksesnya konser Air Supply di Jakarta pada 3 Maret 2017 lalu, menunjukkan bahwa fans Air Supply di Indonesia sangat banyak. Bahkan tidak sedikit dari para penggemar yang tidak kebagian tiket. Untuk itulah, Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Surabaya, yang belum sempat menyaksikan aksi panggung Air Supply secara langsung di Jakarta, Maret lalu," pungkas David memaparkan.

"Selain itu, ini adalah janji pribadi saya kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia dan pada kesempatan kali ini akan digelar di Surabaya, 6 Desember 2017 dan juga akan digelar di Bandung, 7 Desember 2017," imbuh David.

Tak hanya itu, David menambahkan bahwa fans Air Supply selalu merindukan aksi panggung duet tersebut karena Russell Hitchcock dan Graham Russell selalu tampil ramah dan akrab kepada para penggemarnya saat manggung. "Tahun 2005 lalu, tepat pada 30 tahun mereka berkarya, konser Air Supply di Kuba dipadati sebanyak 175 ribu penonton. Bahkan pada tahun 2011, Air Supply adalah salah satu grup band dengan jumlah show paling aktif sebanyak hampir 150 konser dalam satu tahun termasuk di Inggris, Irlandia, Israel, Filipina Korea, Jepang, Kanada, Amerika dan lainnya," jelas David, lagi.

Tahun 2017 bisa dibilang sebagai tahun yang istimewa bagi Air Supply. Konser kali ini dengan tema "The Celebration of Love – Live In Surabaya" juga menjadi bukti kecintaan Air Supply kepada fans mereka di Surabaya dan ingin mengajak fans ikut merayakan kiprah mereka di belantika musik dunia serta bernostalgia dengan lagu-lagu cinta yang tak lekang dimakan zaman.

"Konser kali ini akan menjadi konser yang hangat dan akrab bagi para fans Air Supply di Surabaya dan target pribadi saya adalah membuat konser yang megah di seantero Indonesia untuk duo Russell Hitchcock dan Graham Russell sebelum mereka pensiun," ujar David.

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan. Untuk tiket Silver (berdiri), akan dilepas dengan harga presale sebesar Rp 450 ribu, dari harga asli Rp 625 ribu. Sementara tiket Gold akan dijual seharga Rp 850 ribu untuk presale, dengan harga asli Rp 1,25 juta. Ada pun Diamond VVIP dibanderol dengan harga Rp 1,75 juta. 

Buat Arek Suroboyo, dan bersiaplah terhanyut dalam alunan lagu-lagu hits Air Supply pada konser "Air Supply The Celebration of Love – Live In Surabaya", pada 6 Desember 2017 di Grand City Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.(showbiz.liputan6.com)