News

Kirk Hammett: 'Metallica Dapat Bertahan 10 Tahun Lagi'

01 Juli 2014

Metallica baru-baru ini mengatakan jika mereka tidak dapat terus bermain hingga usia 70an seperti The Rolling Stones. Mereka merasa penampilan panggung Metallica lebih intens ketimbang band rock & roll legendaris tersebut.

Berbicara kepada NME mengenai rencana untuk terus tur dengan tingkat intensitas yang sama, gitaris Kirk Hammett mengatakan, “Saya menyaksikan konser The Rolling Stones tahun lalu di San Francisco dan saya pikir mereka bermain dengan hebat, dan untuk kumpulan orang yang telah berusia lebih dari 70, itu sangat mengagumkan.”

“Saya tidak tahu apakah kami dapat melakukan hal yang dapat kami lakukan ketika berusia 70an, karena memainkan satu lagu kami sama dengan delapan lagu The Rolling Stones dari segi energi fisik dan intensitas. Mungkin kami akan bekerja dalam bentuk yang membuat kami dapat terus tampil untuk 20 tahun selanjutnya, tapi saya pribadi berpikir kami memiliki 10 tahun lagi. Mungkin satu album, dua album, saya tidak tahu,” lanjut Hammett.

Pada 28 Juni kemarin, Metallica mengatakan jika mereka merasa senang jika dapat kembali tampil di Festival Glastonbury. “Saya ingin mengingat setiap detik dari penampilan ini. Kami akan senang jika dapat kembali,” ujar drummer Lars Ulrich. (rollingstone.co.id)