News

Klaus Meine Masuk RS, The Scorpions Tunda Konser di Australia

24 Februari 2020

Konser The Scorpions di Sydney, Australia telah ditunda, karena penyanyi utama Klaus Meine terserang batu ginjal. Promotor Live Nation Australia awalnya menjelaskan kondisi Meine sebagai ‘Darurat medis dalam pesta tur Scorpions’. Tetapi penyanyi itu secara rinci menjelaskan kondisi sesungguhnya dalam unggahan foto dan pesan di akun Instagramnya.

“Para penggemar yang terhormat, kabar baiknya dulu,” tulisnya.  “Kami memiliki pertunjukan yang fantastis di Melbourne Rabu malam di Rod Laver Arena. Sangat mencintai setiap menitnya. Rasanya sangat menyenangkan bisa kembali ke Australia!!!!” lanjut Meine.

“Berita buruknya adalah, aku menjalani operasi batu ginjal di sebuah rumah sakit di Melbourne,” tambahnya.

Meine mengungkapkan bahwa penyakitnya adalah sebuah serangan yang menyakitkan. “Di rumah sakit mereka mengeluarkan batu itu, dan memasang stent. Bisakah kalian bayangkan bagaimana perasaanku sekarang???” ungkap Meine, yang dikutip UltimateClassicRock.

Ia juga meminta maaf pada penggemarnya di Sydney karena telah membatalkan pertunjukannya. “Maaf sekali Sydney. Apakah kita harus membatalkan lagi??? Tampaknya memang begitu. Tetapi kami berharap untuk menjadwalkan kembali minggu depan, harinya akan diumumkan,” lanjut Meine lagi.

Meine mengakhiri pesannya di media sosial dengan kabar tentang kondisi terakhirnya. “Dr. Katz dan timnya merawatku dengan sangat baik,” ungkapnya.

“Aku berada di tangan terbaik. Tapi aku ragu aku akan berdiri sampai awal minggu depan. Dengam banyak cinta dan dengan hati yang berat dari Melbourne… Klaus,” tulisnya.

Live Nation Australia menambahkan bahwa tiket untuk pertunjukan di Qudos Bank Arena, termasuk pertunjukan pembukaan oleh Whitesnake, akan diberikan pada tanggal pertunjukan yang akan datang.

Selain itu, pertunjukan The Scorpions berikutnya yang dijadwalkan pada Senin (24/2/2020), di Brisbane, Australia, sudah dipastikan batal, menurut pengumuman yang diberikan oleh promotor Live Nation Australia.

“Ikon Jerman The Scorpions, saat ini sedang melakukan tur di Australia dengan band rock n roll legendaris, Whitesnake, untuk tur arena pantai timur dengan headline ganda,” tulis Live Nation dalam pengumuman tersebut.

“Sayangnya, karena keadaan darurat medis dalam pesta tur Scorpions, pertunjukan The Scorpions dan Whitesnake, yang dijadwalkan berlangsung di Pusat Hiburan Brisbane besok, Senin 24 Februari 2020 telah dibatalkan,” tambah pengumuman itu, menurut Noise 11.

Live Nation juga mengumumkan bahwa tiket yang telah dibeli akan dikembalikan dalam jangka waktu 15 hari, tanpa ada potongan apa pun. Scorpions akan kembali ke Amerika Utara ketika residensi Sin City Nights mereka dimulai di Teater Zappos di Planet Hollywood di Las Vegas, yang dimulai pada 4 Juli. (indopos.co.id)