News

Line Concert Siap Digelar di Medan

27 Januari 2018

Perhelatan musik yang digelar oleh aplikasi pesan LINE Indonesia bertajuk LINE Concert akan kembali menyapa malam nanti.

Setelah sukses dengan Line Concert "Closing The Distance" di Surabaya pada September 2017 lalu, konser dengan tema yang akan berkunjung ke kota Medan.

Line Concert eposide kedua dilaksanakan di Medan International Convention Center, Medan Sunggal, Sumatera Utara, Sabtu (27/1/2018).

Penyanyi Glenn Fredly dan grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 akan kembali memanjakan para pengguna setia LINE dengan aksi panggung terbaik mereka, ditambah grup musik Kahitna dan solois Raisa turut memeriahkan konser yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB malam ini.

Tak hanya itu, untuk memberikan pengalaman personal para pengguna LINE, konser ini juga akan menyuguhkan interaksi antara para musisi dengan para penggemarnya.

Kami ingin menghadirkan musik yang unik dan sesuai dengan keinginan warga Medan, untuk memberikan suatu pengalaman konser yang terasa lebih personal," ucap Brian Lee, Senior Director of Global Communications LINE Plus Corporation.

“Sejalan dengan misi perusahaan ‘CLOSING THE DISTANCE’ yang ingin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan berbagai layanan, LINE Indonesia menggunakan musik sebagai bahasa yang universal guna mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan,” jelas Brian.

Selain itu, adanya kolaborasi musisi yang tampil, menjadi menu spesial yang masih dirahasiakan.

Medan merupakan kota dengan permintaan terbanyak dari pengguna LINE. Bahkan kurang dari satu bulan, 3500 tiket Line Concert sudah ludes terjual.

LINE Concert merupakan  apresiasi untuk para pengguna setia LINE di Medan. Kabar baiknya, LINE Concert pun akan mengunjungi kota-kota lain di Indonesia. (entertainment.kompas.com)