News

Mendadak Tenar, Via Vallen Alami Starsyndrome?

30 April 2018

Seiring dengan perjalanan kariernya yang menanjak cepat, Via Vallen kini menjadi salah satu pedangdut papan atas. Makin populer, apakah ia mengalami starsyndrome?

Via Vallen lagi-lagi tak mau ambil pusing dengan tudingan itu. Ia mengklaim dirinya masih sama seperti Via Vallen yang dulu.

"Tanya sama orang-orang terdekat Via emang masih sama kayak yang dulu? Nggak ada yang berubah sama sekali," celetuknya ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Semua yang dilakukannya, menurut Via Vallen pasti ada alasannya. Semua yang dia lakukan tergantung dari sisi apa orang lain melihat.

"Nggak sih, Via nggak kayak gitu. Malah kalau mereka menanggapi dari sisi positif ada kok netizen yang bilang wajar sih Via steril kan kita juga bukan artis pasti kayak gitu," ungkapnya.

"Mereka memandangnya dari sudut mana dulu, kala misal mereka memandangnya dari sudut yang negatif ngerasa 'wah ini artis sombong nih, baru segini pakai tisu' nggak kayak gitu kalau nggak baunya Via enggak pake tisu," pungkas Via Vallen. (hot.detik.com)