News

Michael Buble Putuskan Vakum Bermusik

14 November 2016

Penggemar Michael Buble sepertinya harus bersabar untuk bisa menyaksikan idolanya kembali bermusik. Sebab Buble baru saja memutuskan untuk vakum sementara waktu.

Faktor keluarga menjadi pertimbangan Buble saat ini. Sebab anaknya yang baru berusia 3 tahun, Noah diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker, seperti yang diberitakan Daily Mail, Minggu (13/11/2016).

Keputusan itu memang tidak disampaikan Buble sendiri. Melainkan David Foster yang merupakan sahabat dari pelantun 'Home' itu yang mengumumkannya.

"Dia (Noah) dalam keadaan baik. Dia sudah mendapatkan dokter yang baik untuk menangani penyakitnya. Kita percaya dia akan mendapatkan yang terbaik, saya percaya mereka mendapatkan hal itu," ujar Foster di Entertainment Tonight Canada.

Cutinya Buble dari dunia musik juga belum bisa dipastikan hingga kapan. Yang jelas ia akan lebih dulu fokus kepada kesehatan sang buah hati.

"Dia pria yang baik. Dia akan mendapatkan balasan yang baik di jalan hidupnya. Dia melakukan banyak hal yang baik untuk orang banyak," ujar Foster mendoakan.

Meski berat, keputusan itu memang harus diambil oleh Buble demi memberikan perhatian yang lebih kepada Noah. Padahal ia baru saja merilis sebuah album bertajuk 'Nobody but Me' yang merupakan akhir dari penantian panjang penggemarnya. (hot.detik.com)