News

MLTR Berjanji Berikan Sajian Konser Super Romantis

19 Februari 2014

Bulan Februari memang sudah lama dikenal sebagai bulan kasih sayang, apalagi ketika memasuki tanggal 14 Februari. Nah, karena hal itu pula grup rock Michael Learns To Rock (MLTR) yang memastikan akan menggelar konsernya hari ini, berjanji menampilkan suguhan super romantis.

Bukan cuma isapan jempol, karena sejak awal, romantisme, adalah fokus Jascha Richter Cs itu di konser ketiganya yang bertajuk 'Romantic Valentine Concert with Michael Learns To Rock'.

"Persiapannya sangat romantis! Bisa memberikan kesempatan kepada penonton untuk pegangan tangan merayakan Hari Valentine," tutur sang vokalis Jascha Richter saat jumpa pers di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014) malam.

Rencana grup pelantun hits 'Sleeping Child' itu pun diamini oleh pihak promotor. Perwakilan promotor Fullcolor Entertainment David Ananda, menyatakan bahwa kehadiran khusus MLTR untuk mengahangatkan suasana bulan kasih sayang ini.

"Saya berharap kehadiran MLTR bisa membawa suasana Valentine. Karena lagu-lagunya itu yang bisa membuat orang jatuh cinta," tutur David.

Tidak hanya itu, MLTR yang kini digawangi oleh Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kaare Wanscher (drum) kabarnya pun akan menyanyikan ulang beberapa lagu orang lain.

"Kita tidak bisa bilang suprise-nya. Tapi kita mempersiapkan untuk mendaur ulang beberapa lagu," jawab sang drummer. Apakah akan ada lagu Indonesia?

Lebih baik tunggu saja gelaran 'Romantic Valentine Concert with Michael Learns To Rock' yang segera digelar Rabu (19/2) di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan. (hot.detik.com / antara)