News

Paramore Tak Jadi Manggung, Calon Penonton Dapat Refund Tiket

17 Februari 2018

Para calon penonton konser Paramore boleh kecewa, namun mengerti dengan keadaan vokalis Paramore, Hayley Williams yang sedang sakit.

Suasana di hall konser Paramore berlangsung riuh saat diumumkan bahwa konser Paramore ditunda sampai waktu yang belum dapat ditentukan.

Namun, keseluruhan biaya dapat di refund secepatnya oleh pihak panitia tanpa dikurangi biaya.

"Supaya tidak ada asumsi yang macam-macam kita merekomendasikan penonton untuk merefund tiketnya. Seratus persen langsung ke bookmyshow. Dan saya tadi juga sudah ngomong sama bookmyshow titipannya tolong jangan dipersulit karena datanya tidak semuanya valid sudah di verifikasi," ujar Okto Beri, perwakilan promotor MCM Live.

Banyak permintaan agar konser Paramore segera di reschedule. Hanya saja permintaan tersebut masih didiakuaikan dengan pihak manajemen Paramore.

"Kita belum bisa prediksi. Karena Paramore punya concern. Kita punya concern, negara kita punya concern. Jadi kita berusaha cari win win solution. Adapun nanti jika Paramore announce datang lagi, nanti akan kita prioritaskan," tambahnya.

Untuk masalah kerugian, hal tersebut akan dipikirkan nanti oleh pihak promotor.

"Kerugian belum kita hitung karena semua masih pada shock. Itu urusannya orang belakang. Karena event ini kan kita asuransikan juga. Penonton sudah respect saja kita sudah terharu, masalah kerugian kita pikirin belakangan," tukasnya. (hot.detik.com)