News

Penampilan Baru Adele Bikin Heboh, Ini Jawabannya

27 Oktober 2019

Banyak yang terkejut dengan penampilan Adele saat menghadiri acara ulang tahun Drake baru-baru ini. Penyanyi berusia 31 tahun itu tampak lebih kurus saat tampil dengan dress berpotongan sabrina.

Ternyata Adele sempat menjalani diet sejak setahun belakangan ini, hal itu dilaporkan oleh MailOnline yang menyebutkan jika pelantun 'Chasing Pavement' itu melakukan diet sirtfood.

Selain itu usai berpisah dari Simon Konecki, Adele juga memilih untuk fokus menyenangkan dirinya dan sang anak. Salah satunya dengan mengikuti kelas pilates dari sahabatnya, Ayda Field.

"Adele menikmati kesendiriannya dan ia melihat hal itu sebagai prioritasnya saat ini, juga sebagai ibu dari Angelo," ujar sahabat dekatnya.

"Ia juga menikmati rutinitasnya yakni berolahraga dan itu sangat membantunya. Dan bonusnya adalah turunnya berat badannya itu,"tambahnya.

Sebelumnya Adele memang tak pernah ingin membahas bentuk tubuhnya. Meski mengaku percaya diri, ia tak pernah ingin bentuk tubuhnya itu dibahas. Bahkan Adele kerap memblok orang-orang yang mengomentari tubuhnya.

"Bahkan saat aku menandatangani kontrak, jika orang-orang berani berkata turunkan berat badanmu kepadaku, mereka tak akan bekerjasama denganku," ungkapnya pada People. (hot.detik.com)