News

PJ Harvey Akan Tampil di Singapura Awal Tahun Depan

26 November 2016

Singapura dipastikan akan disambangi lagi oleh musisi internasional ternama pada tahun depan. Setelah Coldplay, Metallica, Guns N' Roses, dan Alicia Keys, kali ini PJ Harvey akan melakukan konser di Negeri Singa untuk gelaran Mosaic Music Series 2017 pada 13 Januari mendatang.

Melalui situs resmi esplanade.com, Mosaic Music Series 2017 menjelaskan bahwa musisi asal Inggris tersebut direncanakan tampil di Esplanade Theatre selama 1 jam 15 menit, mulai pukul 20.00 waktu setempat.

"Dalam konser satu-satunya di Asia Tenggara dan merupakan rangkai tur dunia miliknya, Harvey akan memainkan lagu-lagunya dari album terbaru The Hope Six Demolition Project bersama dengan 10 musisi tamu lainnya," ungkap pihak penyelenggara.

Tiket konser PJ Harvey di Singapura sudah mulai dijual melalui situs sistic.com.sg dengan berbagai pilihan harga: 68 dollar Singapura, 88 dollar Singapura, 118 dollar Singapura, dan 148 dollar Singapura.

Konser ini menjadi penampilan pertama kalinya dalam sejarah PJ Harvey di Singapura. Ia telah merilis album penuh ke-9 miliknya pada 15 April lalu. Dalam The Hope Six Demolition Project, ia memproduseri album tersebut bersama John Parish dan Flood, sosok yang jug pernah bekerja sama dengan New Order, U2, Nine Inch Nails, Depeche Mode. (rollingstone.co.id)