News

Powerslaves Rekam Ulang Lagu Lawas, Muara ke Album 'The Best'

14 Oktober 2019

Band rock legendaris Powerslaves punya proyek untuk merekam ulang lagu-lagu lawasnya yang hits. Lagu itu di antaranya ialah 'Impian', 'Jika Kau Mengerti', 'Find Our Love Again', dan 'Hanya Kamu'.

Nantinya keempat lagu itu bakal diaransemen ulang dengan musik yang lebih kekinian. Muara dari ke semua itu adalah Powerslaves akan mengeluarkan album 'The Best'.

"Jujur perbedaan yang cukup mencolok adalah sound, di mana teknologi cukup berbicara dalam proses recording di era milenial dengan tetap berangkat dari jiwa dan skill yang harus dipunyai sebagai musisi," ujar Wiwiex Soedarno, sang keyboardist, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Powerslaves akan mengikuti zaman saat ini untuk merekam ulang lagu-lagu lamanya. Sang vokalis, Heydi Ibrahim, pun siap mengeluarkan suara berbeda.

"Dulu Heydi bernyanyi dengan menggunakan suara falseto, kali ini full suara lepas. Demikian juga sektor instrumen, dari drum, bass, gitar bisa lebih maksimal karena dukungan teknologi," tutur bassist Anwar Fatahillah.

Powerslaves merupakan band yang masih eksis saat ini. Sudah 28 tahun mereka di dunia musik Tanah Air. (hot.detik.com)