News

Proses Rekaman Vokal Isyana Sarasvati Isi Lagu Baru untuk Naif

17 September 2021

Diskoria membuat sebuah proyek eksperimental yang ditayangkan dalam acara bertajuk Studio Pop Show. Kali ini, duo disc jockey (DJ) ini menggandeng Isyana Sarasvati untuk mengisi vokal.

Proyek ini bisa dibilang spesial karena Diskoria bersama berbagai musisi mengerjakan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk salah satu grup musik legendaris di Tanah Air, yakni Naif. Tak hanya Isyana, kolaborasi ini juga menggandeng musisi lainnya.

Dalam Studio Pop Show Season 3 episode 2 digambarkan proses rekaman berbagai instrumen dan juga vokal Isyana Sarasvati. Lalu juga ada Warman Nasution dan John Navid dari White Shoes and The Couples Company.

Lagu tersebut nantinya dipersembahkan sebagai bukti besarnya peran Naif bagi industri musik Indonesia dan bagi karier musisi-musisi setelahnya.

Semua proses pembuatan lagu tersebut merupakan bagian dari proyek Studio Pop yang merupakan sebuah proyek eksperimental dalam membuat sebuah ekosistem bagi para produser, musisi, seniman dan juga pelaku industri untuk berkolaborasi dalam sebuah karya seni.

Di dalamnya terdapat sebuah proyek audio visual yang diberi nama Studio Pop Show. Studio Pop Show menyajikan gambaran aktivitas di balik penggarapan sebuah karya yang dibagi menjadi beberapa episode.

Studio Pop Show Season 3 episode 2 tersebut bisa disaksikan di www.studiopop.id. Episode final Studio Pop Show Season 3 akan hadir pada Kamis minggu depan, tanggal 23 September 2021. (hot.detik.com)