News

Rayakan 20 Tahun Album 'Scenes From A Memory', Dream Theater Datang Lagi ke Indonesia

30 Januari 2020


Dream Theater akan kembali datang ke Indonesia. Kali ini konser tersebut akan digelar pada 16 April 2020 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian dari tur bertajuk 'Distance Over Time'. Tur itu digelar untuk merayakan 20 tahun rilisnya album 'Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memory'.

"Kali ini mereka akan tur dunia dengan konsep yang sangat berbeda untuk merayakan 20 tahun 'Scenes of a Memory'. Di Indonesia fans Dream Theater memang fans loyal. Jadi karena memang konsepnya beda banget dengan yang sebelumnya," ungkap CEO Rajawali Indonesia, Anas Alimi, kepada detikHOT.

'Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memory' merupakan album kelima dari band progressive metal asal Amerika Serikat tersebut. Album itu rilis pada 26 Oktober 1999 di bawah Elektra Records.

Album itu menjadi salah satu yang penting bagi karier Dream Theater sebab 'Scenes from a Memory' adalah album konsep pertama bagi band tersebut.

Tiket diperjualbelikan dalam dua kategori, yakni Festival A dan Festival B. Harga dari tiket tersebut dibanderol berbeda-beda sesuai dengan fase pembelian.

Pada fase prajual, tiket yang diperjualbelikan adalah seharga Rp 700 Ribu (Festival A) dan Rp 400 Ribu (Festival B). Pada fase regular seharga Rp 900 Ribu (Festival A) dan Rp 600 ribu (Festival B).

Sedangkan pembelian tiket ditempat harganya adalah sebesar Rp 1,5 Juta (Festival A) dan Rp 900 Ribu (Festival B). (hot.detik.com)