News

Richard Marx Siap Konser Kembali di Jakarta Besok

17 Maret 2016

Musisi pop asal Amerika Serikat, Richard Marx siap menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia untuk kedua kalinya dalam sebuah konser bertajuk Beautiful Goodbye World of Tour 2016 di Grand Ballroom, Kuningan City, Jakarta pada Jumat 18 Maret besok.

Beautiful Goodbye World of Tour menjadi misteri bagi Richard Marx. Ada kabar, bahwa penampilannya besok bisa saja menjadi yang terakhir kalinya. Kabarnya, Richard Marx akan menjadikan pertunjukan kali ini menjadi konser yang intim dan spesial bagi para penggemarnya di Indonesia.

Kali ini Lian Mipro selaku promotor, bangga bisa bekerjasama dengan Richard Marx yang pada 2011 lalu berhasil menggelar konser bertajuk Richard Marx World Tour di Jakarta.

“Kami berharap dengan ada konser Richard Marx ini, bisa menghibur para fans fanatik dan penikmat musik yang ada di era '80-an hingga '90-an. Apalagi kabarnya, Richard Marx membawakan semua hits-nya dalam konsep panggung yang intim. Tentunya ini menjadi sebuah pertunjukan yang tak boleh dilewatkan,” ujar Achmad Ihsan Nasution, CEO Lian Mipro, melalui siaran persnya.

Pemilik nama lengkap Richard Noel Marx, menjadi nama yang cukup populer dikalangan penikmat musik dunia lewat 11 album studio, 11 album kompilasi dan 3 album live. Beautiful Goodbye adalah album terakhir yang dirilis Richard Marx pada 2014, berisikan 11 lagu dan 2 bonus track. (rollingstone.co.id)