News

Sukses Bawa Matt Terry Juara The X Factor UK S13, Ini Kata Nicole Scherzinger

13 Desember 2016

Nicole Scherzinger sukses memoles Matt Terry hingga mengenggam juara The X Factor UK S13. Sang mentor pun angkat bicara mengenai kemenangan Matt di final melawan Saara Aalto.

Bagi personel The Pussycat Dolls itu dirinya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak asuhnya. Pun bukan soal kemenangan yang dia cari, tapi soal membuat seseorang menjadi lebih hebat.

"Aku ingin berkata bahwa menjuarai bukanlah masalah, tapi aku orang yang paling kompetitif yang pernah kau temui. Aku bilang ini bukanlah tentang kemenangan, tapi aku sangat detail dengan segala hal yang aku lakukan," ungkap Nicole, seperti keterangan pers yang didapat detikHOT.

"Aku hanya memastikan segalanya adalah yang terbaik. Aku melakukan segalanya, aku membantu kontestanku untuk menjadi hebat," tambah pelantun 'Your Love' itu.

Nicole sendiri memang selalu memantau Matt tampil tiap pekan. Bagus atau tidaknya Matt beraksi jadi sebuah tantangan untuknya melakukan yang lebih lagi. Sampai akhirnya Nicole mendapatkan hasil kerja kerasnya.

"Aku suka menonton kontestan tampil, itu yang memberiku semangat hidup. Aku pecandu adrenalin dan itulah dorongan inti adrenalin. Jika kau gagal, kau gagal untuk seluruh dunia. Itulah dorongan untuknya," tutur Nicole. (hot.detik.com)