News

Taylor Swift Buka Lagu di Album Fearless Versinya

05 April 2021

Kabar mengenai Taylor Swift yang hendak merilis ulang album Fearless dalam versinya sendiri, pastinya telah tersebar pada para penggemarnya.

Baru-baru ini, bintang pop kelahiran 13 Desember 1989 itu pun memberikan kabar lainnya. Di akun media sosialnya, ia mengungkapkan akan ada 27 lagu yang masuk dalam album tersebut.

Taylor Swift juga mengungkapkan, 27 lagu yang masuk dalam album Fearless versi baru itu termasuk dua lagu hasil kolaborasinya dengan Keith Urban.

Sebelumnya, ia meminta penggemarnya untuk memecahkan teka-teki layaknya pencarian telur paskah.

Dia lalu memberikan bocoran mengenai albumnya itu lewat sebuah kicauan di Twitter, sebab ia menganggap para penggemarnya telah dapat memecahkan teka-tekinya.

"Kalian memecahkan kodenya dan menebak semua judul dalam From The Vault. Ini adalah daftar penuh dari albumnya, teman-temanku," tulis dia.

Dia lalu melanjutkan, "Aku sungguh terhormat @KeithUrban mau menjadi bagian dari proyek ini, berduet dalam That's When dan menyanyikan harmoni dalam We Were Happy," ungkap dia.

"Aku pernah membuka penampilannya dalam era (album) Fearless dan musiknya telah menginspirasiku selama ini," sambung Taylor Swift.

Sebelumnya, Fearless merupakan album kedua dari Taylor Swift yang rilis pada 2008.

Belakangan, Taylor Swift berencana merilis ulang album tersebut dalam aransemen baru versinya karena sengketa permasalahan kepemilikan master yang melibatkan dirinya, label lamanya, dan Scooter Braun.

Baru-baru ini, Taylor Swift membawa pulang piala di ajang Grammy Awards 2021 karena albumnya, Folklore, menang di kategori Album of the Year.

Atas kemenangannya, dia dianggap mencetak sejarah karena Taylor Swift didapuk sebagai perempuan pertama yang membawa pulang penghargaan Album of the Year sebanyak tiga kali melalui Folklore, 1989, dan Fearless dengan genre album yang berbeda. (hot.detik.com)