News

Taylor Swift, Selebriti dengan Pendapatan Terbesar Versi Forbes

12 Juli 2016

Taylor Swift tak hanya jadi sorotan karena kisah cintanya dengan Tom Hiddleston. Pelantun hits 'Shake It Off' itu disebut sebagai selebriti berpendapatan paling besar.

Majalah Forbes belum lama ini merilis daftar nama 100 selebriti dengan pendapatan tertinggi. Taylor pun menempati posisi puncak, mengalahkan Adele (urutan kesembilan) dan Madonna (urutan ke-12) dengan pendapatan sebesar US $170 juta (Rp 2,2 triliun).

Perhitungan kekayaan Taylor ditentukan lewat pendapatan yang diterimanya selama satu tahun dalam kurun waktu Juni 2015 hingga Juni 2016. Dengan pendapatan sebesar itu, tentunya perjalanan romantis sang musisi dengan Tom keliling Eropa hingga Australia bukanlah menjadi masalah.

Sementara itu, posisi kedua selebriti dengan pendapatan terbesar diterima oleh One Direction. Walaupun kini tengah hiatus, namun Harry, Liam, Louis dan Niall mengantongi setidaknya Rp 1,4 triliun setahun kemarin.

Tak hanya para musisi yang merajai daftar, Kim Kardashian menjadi salah satu selebriti dengan pendapatan terbanyak. Tampil sebagai model cover majalah Forbes, ibu dua anak itu memiliki pendapatan setidaknya Rp 662,9 miliar selama satu tahun dari reality show, lini fashion hingga game ponsel. (hot.detik.com)