News

Taylor Swift Tampil Di Jakarta Hari Ini

04 Juni 2014

Pemegang tiket konser Taylor Swift Red Tour pasti sudah sangat menunggu datangnya hari ini.

Sebab, hari inilah Swift menggelar konser perdananya di Indonesia. Penyanyi multiaward berusia 24 tahun tersebut akan melangsungkan konser di Mata Elang International Stadium, Ancol.
 
Promotor Electronic City Entertainment kemarin pagi melalui akun Twitter mereka mengunggah foto panggung yang tengah dikerjakan. Panggung itu di-setting sejak Minggu (1/6).

Sementara itu, tiket per 1 Juni masih tersedia bagi kelas gold dan ruby. Kelas ruby dijual dengan harga Rp 3 juta dan gold dibanderol Rp 2 juta.
 
Sedangkan tiket kelas diamond (Rp 4 juta), silver (Rp 1,25 juta), dan bronze (Rp 800 ribu) sold out alias ludes. Konser dalam rangka promo album keempatnya, Red, tersebut dipastikan akan menyuguhkan penampilan penyanyi cantik asal Pennsylvania, AS, itu.

Swift juga akan memperlihatkan kemampuannya bermain beragam alat musik, menari, serta tampil cantik dengan kostum-kostum panggungnya. Dia membawa banyak baju untuk gonta-ganti saat tampil nanti.
 
Tahun ini adalah kali pertama pelantun I Knew You Were Trouble ini membawa tur konsernya ke Asia. Untuk Asia Tenggara, Indonesia adalah tempat pertama yang dia singgahi untuk tampil. Sebelum Indonesia, dia tampil di Shanghai, Tiongkok, pada 30 Mei dan Tokyo, Jepang, pada 1 Juni.
 
Setelah Jakarta, mantan pacar Harry Styles 1D itu dijadwalkan manggung di Filipina (6/6), Malaysia (11/6), dan Singapura (12/6). Khusus Thailand yang dijadwalkan Senin (9/6), Swift membatalkan konsernya seminggu sebelum hari H. Padahal, tiket telah terjual habis.

Hal tersebut disebabkan situasi politik setempat yang tidak kondusif. Dilansir Bangkok Post, promotor Swift di Thailand BEC Tero mengumumkan tentang pembatalan acara melalui website mereka.
 
Sebagai gantinya, Swift menambah konser di Singapura. Jadi, konser yang digelar di Singapore Indoor Stadium tersebut akan digelar dua kali, pada 9 dan 12 Juni. Melalui akun Twitter-nya, Swift mengucapkan permohonan maaf kepada para Swifties Thailand.

"I'm sending my love to the fans in Thailand. I'm so sad about the concert being canceled (Saya mengirimkan cinta untuk penggemar saya di Thailand. Saya sangat sedih karena konser di sana dibatalkan)," tulisnya. (www.jpnn.com)