News

The Jacksons Pastikan Tampil di Java Jazz Festival 2020

16 Januari 2020

Para penggemar musik jazz akan kembali disuguhkan gelaran festival jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival. Java Jazz Festival 2020 kembali digelar pada 28-29 Februari dan 1 Maret 2020.

Seperti biasa, gelaran Java Jazz Festival ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Java Jazz Festival 2020 ini akan menjanjikan sejumlah suguhan yang tentunya akan sangat spesial.

Salah satunya adalah kehadiran The Jacksons yang akan menjadi special show pada tangal 29 Februari dan Omar Apollo yang tampil sebagai special show pada 1 Maret 2020.

"Konsep selalu sama (seperti tahun-tahun sebelumnya), tapi bedanya kita satu-satunya festival di Indonesia yang punya 11 panggung di 3 hari. Bangga karena buat festival dengan 11 panggung tidak mudah untuk atur jadwal dan artisnya," kata Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production, saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Tahun ini, BNI Java Jazz Festival 2020 mengusung tema Redeem Yourself Through Music. Diharapkan, Java Jazz Festival 2020 bisa semakin melebarkan segmennya ke kalangan muda.

"Mungkin kalau diperhatikan dalam 2 tahun terakhir ini adalah mempertahankan pengunjung Java Jazz dan dapat pasar yang lebih muda. Tahun ini menggunakan cara komunikasi yang sama agar Java Jazz semakin besar hingga mendunia," tuturnya.

Harapannya dalam menggaet segmen yang lebih muda dibuktikan dengan deretan line up lokal yang mengisi Java Jazz 2020. Nama-nama penampil di BNI Java Jazz 2020 merupakan nama-nama yang tengah diminati oleh kaum muda. (www.liputan6.com)