News

Timbaland dan T.I. Tampil di Video Musik 'Coke Bottle' dari Agnes Monica

02 April 2014

Setelah diputar perdana untuk umum pada 24 September lalu via sebuah stasiun radio khusus hip-hop asal Los Angeles, AS, kini “Coke Bottle” sebagai single internasional perdana Agnes Monica telah memiliki video musik.

Video musik ini pertama diputar melalui MTV Hits pada hari Senin (31/3) lalu, bahkan situs MTV.com khusus menulis tentang video musik “Coke Bottle” milik Agnez Mo—identitas internasional Agnes—tersebut.

“Video musik anyar ini meleburkan vokal pop R&B Agnez Mo yang panas dengan visual dominasi warna neon, menciptakan nuansa sensual a la video musik ‘Without Me’ milik Fantasia,” tulis perwakilan MTV mengulas.

Ia melanjutkan, “Tambahkan teknik penyuntingan yang menggelegar, gerakan kamera yang sengaja dibuat tak beraturan, dan Anda mendapatkan video musik yang sungguh menghipnotis. Jika Agnez menjentikkan jarinya, kita akan berada di bawah kekuasaannya.”

Agnez Mo mengenakan aneka ragam kostum pada video musik ini, salah satunya sengaja ditampilkan untuk menunjukkan negara asal sang penyanyi, yaitu kebaya rancangan Anne Avantie.

Timbaland dan T.I. yang menyumbangkan rima-rima mereka pada lagu “Coke Bottle” turut hadir pada video musik ini. Timbaland sempat berada di satu adegan dengan Agnez Mo, sementara pengambilan gambar yang menampilkan T.I. terlihat dilakukan pada waktu dan lokasi berbeda.

Untuk model video musiknya adalah aktor Brian White. Ia telah membintangi sejumlah film yang antara lain adalah The Cabin in the Woods, Brick, Stomp the Yard, The Family Stone, dan The Game Plan.

Video musik “Coke Bottle” milik Agnez Mo disutradarai oleh Colin Tilley yang sebelumnya pernah menggarap video musik untuk lagu-lagu Justin Bieber, Chris Brown, Nicki Minaj, Rick Ross, hingga David Guetta. Video musik “U Smile” kepunyaan Justin Bieber diganjar trofi MTV Video Music Awards pada 2011 untuk kategori Best Male. (www.rollingstone.co.id)