News

Usia 44 Tahun, Reza Artamevia Tak Sangka Masih Digandrungi Anak Muda

10 Januari 2020

Reza Artamevia tak menyangka sekaligus bersyukur karena diundang di Berdendang Bergoyang Festival (BBFest), tiga tahun berturut-turut. Pelantun 'Berharap Tak Berpisah' itu mengaku takjub dengan antusiasme kaum milenial terhadap karyanya.

"Alhamdulillah saya sendiri takjub dan saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih," ujar Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

"Ada sedikit malu juga maksudnya disebut-sebut terus tapi yang pasti saya senang banget. Berarti musik saya dan rekan-rekan saya Alhamdulillah bisa lintas generasi dan genre," sambungnya lagi.

Pernyataan Reza Artamevia itu bukannya tanpa alasan. Lagu 'Berharap Tak Berpisah' yang rilis pada tahun 2002 kembali booming dan digemari ABG masa kini. Gara-gara lagu itu, namanya pun jadi langganan di berbagai festival musik kekinian.

"Senanglah nggak ada kata-kata lain selain senang dan bersyukur," ungkap Reza Artamevia.

Reza Artamevia bukan satu-satunya bintang tamu dalam BBFest 2020. Selain musisi tersebut, ada juga D'Masiv, Kunto Aji, Rossa, Tulus, Efek Rumah Kaca, hingga Didi Kempot akan tampil pada festival musik yang akan diselenggarakan di tennis Indoor & Plaza Barat GBK, Senayan, Jakarta Pusat, 1-2 Februari 2020. (hot.detik.com)