News

Vokalis Patah Leher, Konser Slipknot Diundur

08 Juni 2016

Band ekstrem metal asal Amerika Serikat, Slipknot, terpaksa menunda konser minggu pertama mereka bersama Marilyn Manson, setelah sang vokalis, Corey Taylor, mengalami patah tulah di bagian lehernya.

Corey Taylor mengatakan bahwa sebenarnya dirinya telah mengalami patah tulang selama beberapa waktu, namun ia tidak menyadari hal tersebut. Suatu ketika dirinya merasakan rasa sakit yang luar biasa hingga akhirnya memutuskan memeriksakannya di rumah sakit. Corey saat ini memiliki dua pen yang ditanam pada batang lehernya saat dilakukannya operasi.

“Dengan sangat menyesal, saya mengirimkan pesan ini untuk para penggemar bahwa kami akan menunda beberapa minggu pertama dari tur Amerika Serikat kami mendatang. Sayang sekali, saya harus menjalani operasi tulang yang tidak direncanakan. Saya pulih dengan baik, dan semua berjalan dengan baik. Saya butuh sedikit waktu untuk pemulihan sebelum kembali ke atas panggung,” ujar Corey Taylor melalui Facebook.

Setelah awalnya sempat menyatakan bahwa tur konser dengan Marilyn Manson akan dibatalkan hingga Agustus mendatang, Corey kini telah meralatnya dengan menjanjikan tur akan segera dilanjutkan mulai 28 Juni mendatang dan kemudian akan mengikuti jadwal yang sudah ada sebelumnya.

“Saya harap kalian semua mengerti, dan terimakasih untuk selalu mendukung saya,” tambahnya. (rollingstone.co.id)