News

Yovie Widianto Buka Kenangan Tak Terlupakan dengan Yovie & Nuno, Apa Itu?

09 Februari 2019

Berkarier bersama selama kurang lebih 18 tahun hingga akhirnya memutuskan mundur, tentunya ada hal yang paling melekat di hati Yovie Widianto yang ia lewati bersama Yovie & Nuno.

Ia pun mengenang bahwa hampir semua hal menjadi momen yang berkesan untuknya. Akan tetapi, ada satu kejadian yang menjadi titik balik bagi Yovie & Nuno menurutnya.

Momen itu adalah ketika ia bersama anggota band lainnya mencoba menolong Rere (drummer) dari jurang gelap dunia obat-obatan terlarang.

"Dari album satu, dua, tiga, empat, lima itu kenangannya luar biasa. Bagaimana saya mengamankan seorang Rere dari penangkapan aparat. Tapi itu luar biasa dan kami akhirnya semua sehat, zaman dulu kan saya nggak tahu ya," kata Yovie saat ditemui sebelum tampil di Love Fest Vol. 3, Senayan, Jakarta Selatan.

Meski masa-masa kelam dan sulit pernah menghampiri bandnya itu, akan tetapi Yovie bersyukur dan mengaku dapat mengambil banyak pelajaran dari apa yang dilewatinya.

"Ini perjalanan. Yang jelas semua itu indah, kita semua diberi lindungan akhirnya kami jadi band yang seperti ini dalam perjalanan, ternyata banyak hal yang indah dalam kesulitan, kebahagiaan, kepedihan, semua berakhir dengan keindahan," ucapnya. (hot.detik.com)