News

'American Idol' Tayang Terakhir, Carrie Underwood dan Kelly Clarkson Sedih

09 April 2016

Ajang pencarian bakat "American Idol" telah berhasil menelurkan banyak musisi ternama. Baru-baru ini, setelah 15 musim "American Idol" menayangkan episode terakhirnya.

Episode itu dimeriahkan oleh kehadiran musisi-musisi ternama jebolan "American Idol" seperti Carrie Underwood, Jordin Sparks dan Fantasia. Bahkan mantan juri-juri ternama "American Idol" yakni Simon Cowell, Paula Abdul dan Randy Jackson juga ikut hadir di momen tersebut.

Episode itu akhirnya dimenangkan oleh Trent Harmon. Ia berhasil mengalahkan lawannya La'Porsha Renae di akhir "American Idol" ini.

Berakhirnya acara tersebut mengundang komentar dari sejumlah selebritis. Kelly Clarkson dan Carrie mengaku sedih melihat "American Idol" harus berakhir.

"Aku tak percaya aku ada di perpisahan dengan 'American Idol'," ujar Carrie. "Benar-benar pengalaman yang luar bisa, terima kasih season 4! Kurasa aku akan menangis malam ini."

"Rasanya sedih sekaligus senang tapi aku tak sabar akan tampil malam ini," ujar Kelly sebelum tampil di acara itu. "Dari awal hingga akhir kehormatan bagiku menjadi bagian darimu 'American Idol'."

Bukan hanya selebriti, namun Presiden Barack Obama juga ikut memberikan komentarnya. "Selamat untuk semuanya di 'American Idol' yang berhasil menayangkan 15 musim. Acara ini mentransformasi siaran televisi. Acara ini juga menginspirasi musisi-musisi muda dan penonton di seluruh negeri," ujar Obama. (wowkeren.com)