News

Air Supply Batal Konser, Refund Tiket Mulai Rabu

05 Desember 2016

Kabar kurang enak datang dari Air Supply. Band pop rock asal Australia itu batal menggelar konsernya hari Sabtu kemarin.

Hal tersebut disampaikan juga oleh perwakilan dari Full Color Entertainment. Batalnya konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love itu dikarenakan Russel Hitchcock, salah satu personelnya sedang sakit.

"Air Supply terpaksa membatalkan tur Asia Tenggara mereka karena perintah dokter yang berkaitan dengan kelelahan fisik Russel Hitchcock, kami sedang mencoba melakukan penjadwalan ulang secepatnya," ungkap manajemen Air Supply.

Bagi calon penonton yang sudah membeli tiket, refund bisa dilakukan mulai 7 hingga 21 Desember 2016 mendatang. Pengembalian itu dilakukan di lokasi pembelian tiket.

Namun jangan terlalu bersedih, sebab konser itu sudah dijadwalkan ulang. Air Supply bakal tetap menjumpai penggemarnya di Jakarta pada 4 Maret 2017.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Graham Russell dan Russell Hitchcock akan singgah di Jakarta pada hari Sabtu (3/12). Awalnya mereka akan manggung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (hot.detik.com)