News

Ariana Grande Gelar Konser Amal di Manchester Minggu Depan

29 Mei 2017

Ariana Grande akan kembali ke kota Manchester, Inggris, minggu depan. Konser amal tengah direncanakan oleh tim tur konser 'Dangerous Woman'.

Dikutip dari TMZ, Senin (29/5/2017), konser amal segera digelar mendatang atau seminggu dari sekarang. Informasi tersebut diumumkan Scooter Braun.

"Saat ini line-up para musisi sedang dibicarakan. Ada banyak musisi yang ingin bergabung," tutur Scooter Braun, dikutip dari TMZ, Minggu (28/5/2017).

Diprediksi konser tersebut akan berlangsung di lokasi yang berbeda dan jauh dari Manchester Arena. Live Nation menambahkan, hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada para korban dan keluarga dari ledakan konser Manchester.

Pada Jumat 26 Mei malam lalu, Ariana Grande menulis surat yang emosional kepada para penggemar. Surat yang dipublikasikan di akun Instagram Ariana itu mengungkapkan kesedihan mendalam yang dirasakan oleh Ariana Grande.

"Saya akan kembali ke kota Manchester untuk menghabiskan waktu bersama para penggemar saya dan mengumpulkan uang untuk para korban dan keluarga mereka. Saya akan memiliki rincian untuk dibagikan segera kepada Anda semuanya," ujar Ariana Grande. (hot.detik.com)