News

Noel Gallagher Ternyata Tidak Menyukai 'Wonderwall'

27 Mei 2017

Noel Gallagher membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Dalam wawancara dengan Absolute Radio, ia mengatakan bahwa dirinya tidak benar-benar menyukai lagu 'Wonderwall'.

Pernyataan ini adalah suatu hal yang cukup mengagetkan. Pasalnya, 'Wonderwall' adalah salah satu lagu hit Oasis yang begitu terkenal di 1995. Lagu tersebut juga merupakan salah satu lagu yang membesarkan nama Oasis dan masuk di dalam album kedua band Inggris itu, '(What's the Story) Morning Glory?'.

"Lagu 'Wonderwall' menjadi lagu hit di seluruh dunia dan setiap saya pergi ke seluruh belahan dunia, kota apa pun, orang akan bernyanyi lagu 'Wonderwall'," katanya dikutip dari NME pada Jumat (26/5/2017).

Ia menambahkan, "Saya tidak berpikir saya benar-benar menyukai lagu itu".

Lebih jauh, ia mengatakan dirinya lebih menyukai lagu 'Cigarettes and Alchohol' yang ada di dalam album 'Definitely Maybe'.

Noel Gallagher juga mengungkapkan keheranannya mengapa album '(What's Story) Morning Glory?' begitu sukses.

"Dan sejauh ini, saya masih belum bisa memahami mengapa 'Morning Glory' laris hingga 20an juta keping dan 'Definitely Maybe' hanya sekitar lima atau enam (juta keping," tutur Noel Gallagher lagi. (hot.detik.com)