News

BLACKPINK Jadi Artis Ketiga Paling Banyak Subscribers di YouTube

30 Agustus 2020

BLACKPINK baru saja merilis lagu Ice Cream, yang merupakan kolaborasinya dengan Selena Gomez. Single tersebut mendapatkan sambutan positif dari publik.

BLACKPINK membawa sebuah konsep baru dalam kolaborasinya dengan Selena Gomez. Setelah merilis How You Like That yang memiliki konsep powerful, kali ini Jennie Cs menunjukkan konsep yang lebih ceria.

MV dipenuhi dengan warna-warna pastel yang manis. Walaupun menjalani syuting secara terpisah, namun Selena Gomez dan BLACKPINK tetap bisa memberikan kesan yang sama.

Tak lama setelah merilis lagu tersebut, BLACKPINK pun kembali meraih prestasi. Seperti belum lama ini, mereka dinyatakan sebagai artis ketiga dengan jumlah subscribers terbanyak di YouTube.

Berdasarkan keterangan YG Entertainment, channel YouTube BLACKPINK saat ini sudah melebih 45,6 juta subsribers. Mereka berhasil menyalip Ed Sheeran dengan angka tersebut.

Tak hanya itu, BLACKPINK juga merajai chart iTunes melalui single Ice Cream. Terdata hingga 29 Agustus 2020, BLACKPINK berhasil merajai chart iTunes Top Songs di 38 negara.

Ice Cream juga berhasil mencapai posisi memuaskan di sejumlah chart Amerika Serikat dan Inggris mengingat lagu tersebut didominasi dengan bahasa Inggris.

Tak hanya di luar negeri, BLACKPINK juga tak kalah mencuri perhatian di Korea Selatan. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut langsung merajai chart Bugs di Korea, dan menempati posisi yang cukup tinggi di chart lainnya.

How You Like That dan Ice Cream merupakan dua single yang dirilis dalam rangkaian comeback BLACKPINK di tahun 2020. Setelah ini, BLACKPINK siap merilis album penuh pada 2 Oktober 2020.

Belum lama ini, YG Entertainment mengungkap detail terkait perilisan album. Album yang diberi judul The Album tersebut akan dirilis dalam 4 versi berbeda.

Namun BLINK harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan album fisik karena baru akan dirilis 6 Oktober 2020. Tunggu update selanjutnya ya, BLINK! (hot.detik.com)