News

Britney Spears Mengumumkan Album Terbaru, 'Glory'

06 Agustus 2016

Britney Spears akhirnya mengumumkan kabar lanjutan setelah menjanjikan penggemarnya terkait perilisan album terbarunya dalam waktu dekat. Ia telah mengabarkan tanggal perilisan album teranyarnya berjudul Glory yang akan diluncurkan pada 26 Agustus mendatang melalui RCA dan telah tersedia untuk dipesan lebih awal lewat Apple Music.

Keterangan mengenai detail album terbarunya belum dikabarkan lebih lanjut, namun single-nya "Make Me..." telah dipastikan masuk ke dalam Glory, bersama dua lagu baru "Track 1" dan "Private Show". Lagu "Private Show" sebelumnya sempat dibocorkan Spears pada peluncuran parfum terbarunya dengan nama yang sama dengan lagunya. Lagu ini juga diumumkan dapat segera didapatkan bagi para penggemarnya yang telah memesan terlebih dahulu.

"Glory. Album baru saya dan awal dari era baru. Tersedia pada 26/8 di Apple Music. Pesan lebih awal malam ini," kicau spears dalam akun Twitter miliknya pada Rabu (3/8).

Album Glory akan menjadi album kesembilan yang Spears rilis sejak album debutnya ...Baby One More Time pada 1999 silam. Album ini juga turut menyusul perilisan album sebelumnya yang bertajuk Britney Jean pada 2013 dengan kesuksesan single-nya yang berjudul "Work Bitch".

Sebelumnya, Spears juga pernah turut berkolaborasi bersama Jennifer Lopez, P!nk, Gwen Stefani, dan 20 artis lainnya dalam membawakan lagu "Hands" sebagai bentuk penggalangan dana bagi korban penembakan massal di Orlando AS. Selain itu, Spears juga dikabarkan bakal kembali mengadakan konser Britney: Piece of Me di Las Vegas, AS pada beberapa waktu mendatang. (rollingstone.co.id)