News

Dream Theater Konser di Jakarta, 26 Oktober

20 September 2014

Band progresif metal asal Amerika Serikat, Dream Theater, dipastikan tampil di Jakarta pada 26 Oktober 2014, pada konser bertajuk 'An Evening With Dream Theater Along For The Ride Tour.'

Dream Theater dijadwalkan tampil selama tiga jam penuh di Lapangan D Senayan. Kepastian konser band ini disiarkan langsung oleh promotor Variant Entertainment dan CNCommunication dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

"Dream Theater sudah confirm akan datang ke Jakarta walaupun saat ini memang di web resmi mereka kabar itu belum ditulis. Kebetulan James LaBrie sudah berkicau di Twitter. Sudah secara resmi personel Dream Theater tahu akan tampil di Indonesia," kata Triadi dari Variant Entertainment.

Konser tahun ini akan berbeda dengan yang telah digelar Dream Theater pada 2012. Perbedaan akan tampak mencolok dari tata panggung yang dibuat lebih megah.

"Kali ini datang lebih banyak equipment dan lebih lama pertunjukannya. Jika tahun 2012 mereka membawa 8 ton kargo, sekarang mencapai 10 ton," urai Triadi.

Tiket untuk konser ini dijual dalam dua kelas, yaitu Festival A Rp1.250.000 dan Festival B Rp750 ribu. Tiket dapat didapatkan melalui situs TicketOnFire.com dan TiketNonton.com. (showbiz.metrotvnews.com)