News

Foo Fighters Rilis 'Something From Nothing' 16 Oktober

14 Oktober 2014

Perlahan tapi pasti, Foo Fighters mencoba mengurangi rasa penasaran penggemarnya untuk album terbarunya 'Sonic Highways'. Setelah merilis sampul album tersebut, kini mereka mengumumkan hal lain. Apa itu?

Dave Grohl Cs baru saja merilis tanggal lagu terbarunya 'Something From Nothing'. Lagu tersebut rencananya akan dirilis 16 Oktober mendatang, melalui sebuah radio di Amerika Serikat.

Seperti tak mau lama-lama menyimpan lagu tersebut, potongan 'Something From Nothing' sempat terdengar di trailer terbaru serial dokumenter penggarapan album mereka. Serial tersebut rencananya, akan ditayangkan secara resmi di Amerika Serikat sehari setelah lagu itu dirilis.

'Sonic Highways' sendiri baru akan dirilis secara resmi pada 10 November mendatang. Nantinya, 'Something From Nothing' akan menjadi lagu pertama yang dirilis dari album tersebut.

Penggarapan 'Sonic Highways' memang sedikit unik dibanding album-album mereka sebelumnya. Setidaknya, mereka memakai studio di delapan negara bagian berbeda di Amerika Serikat. (hot.detik.com)