News

Honne Takjub Lihat Penggemarnya di Indonesia

13 Maret 2017

Grup musik Honne kemarin baru saja menggelar pertunjukkan Music and Art Festival yang diselengarakan oleh FEB UI di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2017).

Dengan aliran musik electronic soul dan chill, grup musik asal Inggris ini membawa penonton terbawa suasana, begitu yang Andy rasakan.

Beruntung, detikHOT mendapat kesempatan bertemu dengan duo ini di Artotel, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3).

"Saya rasa kemarin sangat menakjubkan. Saya merasa banyak potensi dan sambutan dari orang Indonesia, seperti ketika kita mem-posting sesuatu di Instagram," ujar Andy kepada detikHOT.

Ditambah lagi, grup musik yang terbentuk di tahun 2014 ini mendapat antusiasme dari penonton yang berkisar sekitar 4.000 orang. Tak ketinggalan lagu favorit berjudul 'Warm on a Cold Night' dan 'All in the Value' pun turut dibawakan oleh Andy dan James.

"Aku tidak tahu, maksudku aku rasa semuanya ikut menyanyi dan mereka telah mendengar seluruh lagu dari semua album. Jadi mereka bisa menyanyikan semua lagu kita," jelas James dengan senyum khasnya.

Ini adalah kali pertama Honne datang ke Indonesia. Dengan bernuansa electronic dan sentuhan soulful yang terkesan chill, penikmat pun ikut larut dalam setiap lantunan musik yang dimainkan.

"Karena sebelumnya kita belum pernah ke sini, jadi kita belum terlalu mengetahui tentang orang Indonesia sepenuhnya. Jadi aku merasa mereka (penonton) ada saatnya terdiam dan hening mendengar beberapa lagu dari kita," kata Andy.

Jenis musik Honne yang sederhana dan minimalis membuat penikmat tenggelam dalam electronic dan soulful yang digabungkan menjadi satu kesatuan musik yang indah. Honne sendiri telah merilis album pertamanya 'Warm on a Cold Night' pada 22 Juli 2016. (hot.detik.com)