News

Karnaval Bersama 500 Musisi di JakCloth Tahun Baru

09 Desember 2015

Acara anak muda tahunan JakCloth berbenah untuk ikut merayakan malam pergantian tahun. Sebuah acara akbar bernama JakCloth Year End Sale (YES) akan digelar.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima detikHOT, JakCloth YES akan menggandeng hingga 500 musisi asing dan dalam negeri. Bahkan tanpa kompromoi, tiga titik di Kawasan Gelora Bung Karno dipakai sekaligus, Plaza Tenggara, Plaza Selatan dan halaman Istora Senayan.

"Kami mempersembahkan kemeriahan karnaval di beng-beng JakCloth YES dengan tema 'It's Carnaval Time'.  Jadi buat kawula muda yang bingung mau kemana liburan tahun baru, di JakCloth sudah lengkap," buka Managing Director Lian Mipro, Achmad 'Ucok' Ihsan, selaku promotor.

"Kami telah mempersiapkan pesta kembang api, tujuh spot photo booth dengan tema tahun baru. Parade DJ di malam pergantian tahun. Bahkan di beng-beng JakCloth YES, untuk pertama kalinya ada banyak nama besar musisi Indonesia," jelasnya lagi.

Beberapa musisi  asing yang dipastikan tampil antara lain All Found Bright Lights (Jepang) dan Make Theme Suffer (Australia). Sedangkan deretan musisi nasional di antaranya Sheila On 7, Glenn Fredly, CJR, The S.I.G.I.T, Endank Soekamti, Vierratalle, Rocket Rockers, NAIF, Maliq & D'Essentials, Mocca, HI-VI, J-Rocks, Purpose (Reunion), Efek Rumah Kaca, Musikimia, Mocca, Saint Loco, Gugun Blues Shelter, Killing Me Inside, NTRL, Pee Wee Gaskins, OM PMR, Pas Band, Souljah, Tipe-X, Nice Friday, JoyMoron, Midnight Quikie, DJ Yasmin, DJ Freya, DJ Stroo dan banyak lainnya.

Seperti biasa, JakCloth bukan hanya akan diisi para musisi tapi juga beragam kebutuhan fashion. Untuk JakCloth YES nanti, ada 400 merk fashion dalam negeri yang ikut meramaikan.

JakCloth YES akan berlangsung mulai dari 30 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016. (hot.detik.com)