News

Konser 'Jakarta Dekade' 2015 Sukses Digelar

12 Desember 2015

Konser nostalgia 'Jakarta Dekade' sukses tampil manis tadi malam, Jumat (11/12/2015) di Balai Kartini Jakarta. Sederetan penyanyi dan musisi lawas menghibur penikmat musik.

Lagu-lagu populer di era 70-an hingga 90-an dibawakan.

Bertema 'From the Old Time Best' Jakarta Dekade tahun ini menampilkan enam musisi kenamaan. Di antaranya Titi DJ, Reza Artamevia, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo dan penyanyi asal Australia Rick Price.

Tampil dibalut busana bernuansa warna ceria Titi DJ tampil enerjik membawakan enam lagu salah satunya yakni 'Semua Jadi Satu'.

Bagi Titi DJ bisa terlibat di gelaran tahunan ini membuatnya bangga mengingat karier musiknya yang cukup panjang. "Saya masuk ke industri musik tahun 1984, sampai akhirnya dikenal pas saya ngerilis di album ke-3 ada lagu 'Ku Ingin', 'Bahasa Kalbu'," ujar Titi.

Begitu pula dengan Reza Artamevia yang juga tampil tak kalah ciamik. Ia membawakan di antaranya 'Cinta 'kan Membawamu Kembali' yang dipopulerkan Dewa 19.

Rick Price malam tadi tampil membawakan beberapa lagu andalannya. Tak hanya sekedar menyanyi solo, ia pun naik panggung sambil bermain gitar membawakan lagu cinta sepanjang masa 'Heaven Knows' juga 'If you were My Baby'.

Jakarta Dekade yang dihelat tahun ini adalah edisi ketiga setelah sebelumnya digelar dua kali pada 2014 dengan nama Jakarta Dekade 2014. Tak hanya di ibukota, konser ini juga sempat digelar di Kota Kembang Bandung 2014 kemarin. (hot.detik.com)