News

Katy Perry Jadi Santapan di Video Klip 'Bon Appetit'

15 Mei 2017

Katy Perry merilis video klip terbaru untuk berjudul 'Bon Appetit' yang ia nyanyikan bersama grup hiphop asal Amerika, Migos.

Dalam video klip tersebut, Katy mewujudkan secara harfiah judul dari lagunya. Ia menjadikan dirinya sebuah santapan yang dimasak dan disiapkan.

Jangan bayangkan sebuah video yang seksi dan seksual. Alih-alih menjadi video klip yang sensual, video ini justru menjadi video yang sinis sekaligus unik dan meresahkan di waktu yang bersamaan.

Dalam video tersebut terlihat penyanyi yang terkenal lewat lagu 'Hot and Cold' ini direbus bersama sup di dalam sebuah panci besar. Ada pula adegan dimana rambutnya dipotong-potong seperti sayuran.

Di akhir video klip, keadaan berbalik dan justru Katy Perry yang terlihat siap memakan pie manusia.

Di awal video klip memang sudah diperingatkan bahwa video ini akan menjadi video NSFW atau kepanjangan dari Not Safe For Work. Label tersebut tertulis dalam sebuah lampu neon.

Video ini pun langsung mengundang kontroversi. Penggemar menyampaikan opini pro kontra mereka di kolom komentar klip tersebut yang diunggah di Youtube. (hot.detik.com)