News

Komplain Yellow Claw Terhadap Penerbangan Indonesia

14 April 2017

Semalam, Yellow Claw tampil memenuhi kerinduan penggemarnya di Jakarta. Mereka tampil dengan begitu meriah.

Bahkan rapper asal Indonesia Brian Imanuel atau yang terkenal dengan nama Rich Chigga turut tampil di panggung yang bertempat di SCBD Jakarta Selatan pada Kamis (13/4/2017) malam tersebut.

Sayangnya, kemeriahan tersebut, datang berbarengan dengan kabar tak sedap perihal pelayanan tak memuaskan yang diterima oleh Yellow Claw dari penerbangan yang mengangkutnya dari Bali ke Jakarta, Garuda Indonesia.

Keluhan tersebut disampaikan melalui akun Instagramnya, @yellowclaw. Dalam Instagram tersebut, duo DJ yang pernah manggung di Djakarta Warehouse Project pada Desember 2016 lalu ini mengunggan sebuah foto dengan keterangan yang mengungkapkan kekecewaan mereka pada penerbangan tersebut.

Setelah mengalami penundaan penerbangan selama 6 jam, penerbangan terkait memesankan jadwal terbang lainnya tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Duo DJ yang terkenal lewat lagu 'Love Me Till It Hurts' pun mengeluhkan panggilan terakhir yang baru dilakukan ketika pintu pesawat sudah tertutup.

Meski demikian, akhirnya Garuda berhasil mencarikan mereka dua kursi untuk terbang ke Jakarta. Hal tersebut terlihat dari unggahan mereka berikutnya. (hot.detik.com)