News

Megadeth Fix Bakar Jakarta di Hammersonic 2017

06 April 2017

Megadeth direncanakan akan tampil di lebaran Metal 2017 Hammersonic. Hingga saat ini penyelanggara pastikan band metal yang masuk jajaran legendaris itu siap 'membakar' Indonesia.

"Sampai sejauh ini dari sisi legalitas DP sudah 100 persen," ujar COO Hammersonic Festifal 2017, Wendy Putranto di Hard Rock, Pasific Place, SCBD, Sudirman Jakarta Pusat. Kamis (6/4/2017).

Memang sebelumya band yang masuk jajaran 4 besar heavy metal dunia itu nyaris tampil di Indonesia pada 2007. Namun batal karena rumah gitaris Dave Mustaine terbakar.

"Pas 2007 nyaris batal karena Dave Mustaine kebakaran dan kuda-kudanya agak berbahaya hampir kebakar. Waktu itu dia stres jadi nggak klimaks banyak pikiran," katanya.

Oleh karena itu, Wendy pastikan Megadeth kali ini main di Jakarta. Dan tentunya akan membakar hutang dan kerinduan para penggemarnya pada Hammersonic bulan depan.

"10 tahun megadeth sudah dipastikan 100 % tampil di Jakarta. Karena ini seperti hutang dan Hammersonic-lah yang menjadi pilihan mereka," katanya

Rencananya, Hammersonic akan kembali menyapa para penikmat musik metal di Jakarta tahun depan. Gelaran akbar itu bakal berlangsung pada 7 Mei mendatang.

Sebelumnya, beberapa band lainnya sudah menyanggupi untuk ikut di festival itu. Mereka adalah Northlane dan The Black Dahlia Mirder. (hot.detik.com)