News

Konser Tur One Direction Terlaris Tahun 2014

03 Januari 2015

Boyband One Direction masih terus berada di atas angin. Harry Styles Cs itu berhasil mendarat sebagai grup musik yang mempunyai konser tur terlaris tahun 2014.

Konser tur dunia bertajuk 'Where We Are Tour' didaulat sebagai konser tur dunia terlaris. Dimulai pada bulan April 2014, konser itu berakhir pada bulan Oktober kemarin.

Dilansir oleh Digital Spy, Jumat (2/1/2015), boyband pelantun 'Steal My Girl' itu sukses menghasilkan Rp 3,5 triliun. Sebuah pendapatan yang fantastis bagi One Direction.

Selama enam bulan, grup asal Inggris itu bernyanyi di 69 panggung berbagai tempat. Sebanyak 3,5 juta Directioners--sebutan penggemarnya--puas melihat idola mereka.

Setelah merilis album baru 'FOUR' di akhir 2014, Harry Styles Cs siap kembali berkeliling dunia. Konser tur bernama 'On the Road Again Tour' itu akan dimulai pada Februari dan berakhir Oktober 2015.

Menariknya, kali ini One Direction akan menyambangi Jakarta sebagai salah satu bagian dari tur dunia. Dijadwalkan, Harry, Liam, Zayn, Niall dan Louis akan tampil 25 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (hot.detik.com)