News

The Prodigy Rilis Album Baru Maret Mendatang

07 Januari 2015

The Prodigy telah mengumumkan akan merilis album keenam mereka, The Day Is My Enemy pada 30 Maret mendatang dengan lagu andalan, “Nasty Nasty.” Ini adalah album pertama mereka sejak terakhir kali merilis album Invanders Must Die pada 2009.

Sebelumnya, pendiri grup Liam Howlet berjanji bahwa album ini akan “membersikan lantai” dengan “suara kekerasan.” “Kami selalu seperti sapu besar yang hanya membersihkan – menyeka lantai,” ucapnya kepada NME. “Mereka tidak menganggu kami. Kebanyakan hanya DJ. Jika kancah musik dansa terdiri dari DJ, itu tidak menganggu kami.”

“Kami berada di zona yang berbeda dengan mereka. Kami tidak membuat musik seperti orang lain. Kami melihat diri kami dalam area sendiri. Kami penggemar dari beberapa seniman lain, tapi ketika Anda mempunyai kancah musik yang hanya berisi DJ, itu tidak sehat. Kita perlu lebih banyak band yang membuat jenis musik ini,” ucapHowlet.

Dalam album baru ini akan ada kontribusi dari Sleaford Mods di lagu “Ibiza” yang sudah selesai dari Oktober lalu. Sebuah teaser singkat tentang album ini sudah dirilis melalu laman Facebook mereka pada minggu ini. (rollingstone.co.id)